Pengumuman Belajar Di Rumah

Humas SDII

Sehubungan dengan instruksi Bupati Semarang mengenai langkah antisipasi penyebaran covid-19, maka kami sampaikan informasi sbb:
  1. Siswa SD Islam Istiqomah belajar di rumah sejak tanggal 16 sampai 28 Maret 2020. Bila kondisi belum memungkinkan, maka akan kami Informasikan lebih lanjut melalui media WA sekolah.
  2. Siswa belajar di rumah dengan cara mengerjakan tugas - tugas dari Bapak/Ibu guru melalui media online "Istiqomah Belajar".Klik di sini untuk mengaksesnya.
  3. Siswa mempersiapkan diri sejak pagi seperti biasa hendak pergi ke sekolah ( Mandi pagi, sarapan, mengambil tempat belajar, menyiapkan HP/Laptop, berdoa, membuka website Istiqomah Belajar ).
  4. Anak melakukan pembelajaran di rumah sesuai hari dan tanggal di website.
  5. Orangtua / wali siswa membantu menyiapkan putra-putri untuk belajar secara mandiri di rumah sebagaimana poin nomor 2 dan 3.
  6. Jika didapatkan kesulitan dalam proses belajar siswa di rumah, maka dapat ditanyakan kepada anggota keluarga terdekat atau menghubungi wali kelas masing-masing via WA.
  7. Orangtua / wali siswa memberi pengertian kepada putra/ putrinya bahwa belajar di rumah sekarang ini merupakan bagian dari upaya mempersiapkan diri untuk hidup di era teknologi masa depan.
  8. Bapak/Ibu guru dan staf SD Islam Istiqomah tetap masuk kerja seperti biasa untuk melakukan tugasnya.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Orangtua/Wali Siswa kami ucapkan terimakasih.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)