SD Islam Istiqomah, Sabet Juara Umum Lomba MAPSI

Humas SDII
Sabtu, 29 Agustus 2015 kawasan SD Islam Istiqomah ramai oleh pengunjung sejak pukul 06.30 WIB. Mereka adalah para peserta dan pendamping lomba MAPSI ( Mata Pelajaran dan Seni Islami ). Pada tahun ini SD Islam istiqomah dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba MAPSI tingkat kecamatan Ungaran Barat.

Dalam lomba ini, SD Islam istiqomah mengirimkan 12 siswa sebagai delegasi sekolah untuk 7 cabang lomba. Cabang lomba MAPSI yang diikuti tahun ini ialah lomba PAI putra dan putri, khitobah putra dan putri, MTQ putra dan putri, kaligrafi putra dan putri, lomba adzan, lomba rebana serta lomba Teknologi Informasi dan komunikasi Islami putra dan putri.

Alhamdulillah, tahun ini SD Islam Istiqomah berhasil meraih kejuaraan dari beberapa cabang tersebut yakni Juara I TIKI putra, Juara I MTQ putra dan putri, Juara I Khitobah Putra dan putri, Juara II Mapel PAI putra dan putri, Juara II TIKI putri. Dengan perolehan ini maka SD Islam Istiqomah menjadi juara umum lomba MAPSI Kecamatan Ungaran Barat tahun 2015.

Pada tanggal 10 September 2015 di SD Negeri 01 Jambu  SD Islam Istiqomah kembali meraih juara I tingkat kabupaten dari cabang MTQ putri oleh ananda Selvia N S. Hasil ini sekaligus mengantarkan Selvia  maju ke tingkat propinsi pada tanggal 7 – 9 November 2015 di Asrama haji Donohudan, Solo.

Daftar pemenang MAPSI ke-18 Tingkat Kecamatan Ungaran Barat
NO
NAMA SISWA
KELAS
CABANG LOMBA
KETERANGAN
1
Nizam
4
MTQ Putra
Juara 1
2
Selvia N S
6
MTQ Putri
Juara 1
3
Ghazy
6
Pidato Putra
Juara 1
4
Salima
6
Pidato Putri
Juara 1
5
Ardhi
6
Teknologi Komputer
Juara 1
6
Najma
6
Teknologi Komputer
Juara 2
7
Hibban
6
Mapel PAI Putra
Juara 2
8
Amalia
6
Mapel PAI Putri
Juara 2

Daftar pemenang MAPSI ke-18 Tingkat Kabupaten Semarang
NO
NAMA SISWA
KELAS
CABANG LOMBA
KETERANGAN
1
Nizam
4
MTQ Putra
Juara 2
2
Selvia N S
6
MTQ Putri
Juara 1
3
Selvia N S
6
Hifdzil Qur’an Putri
Juara 1


Semoga prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi civitas akademik SD islam Istiqomah untuk terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dibidang  agama sehingga mampu menjadi generasi muslim yang sesuai dengan visi dan misi sekolah. (/s2)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)