Kuat Ragaku, Sehat Jiwaku

Humas SDII
Kuat Ragaku, Sehat Jiwaku ialah tema yang diangkat pada acara outbound kelas 1 SD Islam Istiqomah. Kegiatan Outbound ini rutin diselenggarakan tiap tahun dan diikuti oleh siswa Kelas 1. Tahun ini outbound dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2015 di luar sekolah. Sebanyak 120 siswa bersama dengan bapak dan ibu guru melakukan berbagai macam permainan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengakrabkan antara siswa dengan siswa dan siswa dengan guru. Selain itu juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa sehingga esok hari berharap tidak ada lagi siswa yang enggan masuk sekolah atau pun menangis di kelas. Hal ini dapat dimaklumi oleh sekolah karena proses perpindahan dari TK ke SD ini membutuhkan proses peralihan. Kegiatan outbound yang dilakukan inilah menjadi salah satu kegiatan dalam rangka proses peralihan tersebut.
Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 wib. Para siswa dbagi menjadi beberapa kelompok tim putra dan tim putri. Masing-masing tim akan memainkan berbagai macam wahana yang disediakan seperti UFO, Lempar Bola, Menggiring Bola, Pesan Berantai dan terakhir adalah Estafet Air. Anak-anak tampak senang dan bergembira, hal ini tampak pada raut wajah ceria mereka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)