Lepas Sambut Guru SD Islam Istiqomah

Humas SDII

SD Islam Istiqomah - Pada tanggal 29 Desember 2021 Bapak Drs. Khamidi, S.Pd resmi purna tugas
sebagai guru di SD Islam Istiqomah. Beliau mulai mengajar di SD Islam Istiqomah sejak tahun 2002. Sesuai dengan peraturan kepegawaian Yayasan Istiqomah, masa pensiun adalah usia 60 tahun. Acara pelepasan yang diadakan di sekolah ini dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Istiqomah, Bapak Ahmad Thoha, SH, MM, Ketua Majelis Pendidikan Istiqomah, Bapak Prof. Dr. Muh Saerozi, M.Ag, dan bendahara yayasan Bapak Drs. Toni Irianto.

Drs. Khamidi, S.Pd didampingi pengurus Yayasan Istiqomah

Ucapan terimakasih atas dedikasi tiada henti oleh Bapak Drs. Khamidi, S.Pd dan menjadi teladan bagi guru dan karyawan disampaikan oleh Bapak Masykur, S.Pd.I, Kepala sekolah mewakili seluruh guru dan karyawan SD Islam Istiqomah. Semoga pengabdian beliau selama 19 tahun di SD Islam Istiqomah menjadi keberkahan untuk semua dan amal jariyah atas ilmu yang telah disampaikan kepada siswa.

Dalam rangkaian acara itu pula, sekolah menyambut guru baru yakni Bapak Sukrisno, S.Pd yang akan mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris dan Bapak Muhammad Yusuf, S.Pd.I yang akan mengampu pelajaran Pendidikan Agama Islam. Lepas dan sambut guru SD Islam Istiqomah ini menjadikan perubahan formasi guru di lingkungan sekolah. Adapun formasi tersebut dapat dilihat di halaman guru dan karyawan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)