PASTA 2022-2023

Humas SDII

SD Islam Istiqomah - Pada tanggal 24 Juni 2023, SD Islam Istiqomah kembali menyelenggarakan kegiatan PASTA 2022/2023 (Pagelaran Karya dan Seni Tahun Ajaran 2022/2023). PASTA yang kembali hadir setelah masa pandemi ini diikuti oleh kelas 1 s.d. kelas 5. Bentuk kegiatan berupa gelar karya dan pentas seni tiap kelas. Gelar karya menampilkan beberapa karya siswa dalam satu tahun ini sedangkan pentas seni menampilkan penampilan seni tiap kelas. Acara ini juga mengajak orangtua murid untuk ikut terlibat di dalamnya. Acara dibuka oleh Bapak Masykur,S.Pd.I sebagai kepala sekolah diteruskan dengan sambutan Ketua yayasan Istiqomah, Bapak Ahmad Thoha.

Menurut Estu Pitarto,S.Pd, kegiatan ini dilaksanakan untuk memfasilitasi siswa dalam bidang bakat dan minat serta sebagai perayaan proses pembelajaran yang dilaksanakan dalam waktu satu tahun. Gelar karya merupakan salah satu program dalam kurikulum merdeka untuk memberikan apresiasi karya siswa selama ini.


Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Doorprize utama ialah voucher menginap di hotel berbintang dan satu buah sepeda gunung. Pada acara itu pula diberikan penghaegaan kepada orangtua murid yang selama ini telah ikut bersama untuk membina prestasi anak mewakili sekolah dalam ajang lomba baik tingkat kabupaten, propinsi maupun nasional dalam tajuk Istiqomah Award.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)