17717- Hari Pertama Sekolah

Humas SDII

Bersalam-salaman
Senin 17 Juli 2017 merupakan hari pertama sekolah, pun dengan SD Islam Istiqomah. Pagi itu seluruh siswa dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 berkumpul bersama di halaman sekolah keluarga besar SD Islam Istiqomah untuk mengadakan acara halal bihalal. Bapak Masykur sebagai kepala sekolah menyambut dan memberikan motivasi kepada seluruh siswa. Pada kesempatan itu pula beliau memperkenalkan para guru yang akan mendampingi mereka belajar pada jenjang kelas berikutnya. Acara dilanjutkan dengan mauidoh hasanah yang disampaikan oleh Bapak Drs. Khamidi. Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan bersalam-salaman kepada guru dan teman-teman.

Selesai bersalaman,  seluruh siswa masuk ke kelas masing-masing bersama wali kelas baru mereka. Pada kesempatan itu pula,  wali murid kelas 1 diperkenankan ikut ke dalam ruang kelas putra-putrinya untuk bersama mengenal lingkungan baru tempat anak mereka belajar.
Semoga pada tahun ajaran baru ini akan membawa semangat baru untuk belajar di SD Islam Istiqomah agar menjadi siswa yang beriman dan berilmu pengetahuan.
Sambutan dan motivasi dari Kepala Sekolah


Mauidoh Hasanah Ustadz Drs. Khamidi

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)